Kamis, 26 Mei 2016

Cryorig mengeluarkan Casing PC? Seperti apa?

CRYORIG. Salah satu pendatang di manufaktur komponen PC. Didirikan di tahun 2013. Dalam produk yang dibuatnya, cryorig mempunyai filosofi yaitu membuat coolest RIG as possible. Cryorig memang hanya memproduksi di segmen cooling. Lihat saja R1 Ultimate dan R1 Universal. Di segmen entry level ada H7 dan H5 yang bisa dipasang di mana saja. Tapi itu hanya sementara sampai casing ini keluar.
Cryorig mengumumkan keluarnya sepasang casing mini ITX. Casing OLA terinspirasi dari Apple's Mac Pro. Casing ini berbentuk tabung dengan fan sebesar 140mm di bagian atas. Untuk motherboard, Casing keluaran Cryorig ini support motherboard dengan form factor mini ITX dan yang lebih garang lagi, support kartu grafis ukuran full-size yang mana dapat membuat casing ini upgradeable untuk ukuran mini ITX. Casing Cryorig TAKU merupakan casing minimalis dengan kaki kayu yang juga support kartu grafis sepanjang 250mm.
Cryorig memang belum lama di pasaran Hardware. Namun casing seperti ini membuat line-upnya semakin lengkap selain line-up di segmen coolernya. So? Want to buy some?

0 komentar:

Posting Komentar