Minggu, 13 Maret 2016

Channel Youtube tentang teknologi yang akan bikin kamu melek teknologi pastinya (4)

Kendala bahasa sering terjadi kepada kita yang ingin mempelajari suatu hal. Termasuk ketika kita ingin mempelajari tekhnologi. Apa yang TekhnoTips bagikan tentang NCIXTechSource, dan LinusTechTips semuanya adalah channel luar negeri yang menggunakan Bahasa Inggris. Untuk menghilangkan kendala bahasa, beberapa channel dengan Bahasa Indonesia telah muncul. Pengelolanya juga orang Indonesia. Salah satunya adalah Tangan Belang.

Tangan Belang


Channel Tangan Belang adalah salah satu channel tekhnologi khususnya PC dengan Bang Tira sebagai "artisnya". Tangan Belang memberi menu buat para pemirsanya dengan pembahasan seputar PC, gaming & tech, product review, VLOG, dan yang istimewa dari tangan belang adalah nongkrong bareng live nya.
Channel Tangan Belang on Youtube
Forum Tanganbelang.com
Tangan Belang sebenarnya sudah lama didirkan channelnya. Channel ini join youtube pada tanggal 16 November 2014. Subscriber yang sudah lebih dari 10.000. Perkembangan Tangan Belang juga termasuk cepat. Saat ini Tangan Belang telah mendirikan sebuah forum tentang teknologi di komunitas.tanganbelang.com membernya termasuk banyak mencapai hampir 900 di Bulan Maret 2016 mengingat forum ini didirikan pada Februari 2016.
Fan Page Tangan Belang
Facebook fan page juga dijajah oleh Tangan Belang. Dengan like mencapai 6.000, komunitas di facebook ini bisa dijadikan referensi untuk merakit PC bagi anda yang akan membangun sebuah PC.
Tunggu apalagi. Buat kalian para PC enthusiast
Like fan page nya fan page Tangan Belang
dan join forumnya tanganbelang.com
Beberapa video terbaru dari Tangan Belang


0 komentar:

Posting Komentar