Minggu, 06 Maret 2016

VGA NVIDIA murah dengan performa maksimal

Bagi gamer memiliki sebuah graphic card high-end dengan harga mahal yang dibarengi performa apik adalah idaman. Dengan menggunakan VGA high-end, gamer dapat bermain game tanpa kendala. Selain tanpa kendala, juga akan mendapatkan FPS yang tinggi sehingga grafik menjadi lebih halus/smooth. Namun bagaimana kalau budget selalu membayangi untuk mendapatkan performa yang tangguh. Tenang. Kali ini TekhnoTips akan sharing tentang "GPU/VGA NVIDIA dengan price to performance terbaik". Check this out :

1. Geforce GTX 750 Ti

Yak posisi nomor 1 ditempati oleh GTX 750 Ti. Harga rata-rata GTX 750 Ti dari semua manufaktur adalah 1,5-2,5 juta rupiah. Termasuk harga yang murah untuk sebuah graphic card dengan arsitektur terakhir dari NVIDIA yaitu maxwel yang menggantikan arsitektur sebelumnya yaitu arsitektur kepler. VGA ini sudah terkenal dengan konsumsi dayanya yang irit. Bahkan sampai dua kali lipat lebih irit ketimbang arsitektur kepler. Karena iritnya GPU ini, beberapa brand VGA bahkan tidak menambah konektor tambahan untuk asupan daya GPU ini. Cukup menggunakan power dari slot PCI-e. 

2. Geforce GTX 750

Grafik card yang 1 ini tidak terdapat perbedaan signifkan dengan GTX 750 ti. Perbedaan utama kedua graphic card ini terletak pada banyaknya CUDA cores, banyaknya memory dan kecepatan dari memory itu. GTX 750 mempunyai 512 CUDA cores, yang beroperasi bersama dengan 1GB GDDR5 pada 1.250MHz. Sedangkan GTX 750 Ti mempunyai CUDA cores lebih banyak yaitu 640, dengan 2GB pada 1.350 MHz.

3. Geforce GTX 950

GTX 950 adalah VGA yang dibuat khusus untuk memberikan performa terbaik bagi Gamer MOBA. Ini merupakan VGA pertama yang dibuat khusus untuk genre game tertentu. NVIDIA mengklaim bisa mengurangi latency 50% dibandingkan GTX 650. Ini dikarenakan VGA ini dibuat agar bisa memproduksi pre-rendered frames. VGA ini support DirectX 12. 

Sekian GPU dengan price performance terbaik dari NVIDIA. Dengan harga yang murah, anda sudah bisa mendapatkan VGA dengan kemampuan yang tidak rendahan. Next TekhnoTips akan membahas tentang GPU dengan price performance terbaik versi AMD. Don't be shy for asking and comment! Cheerss

0 komentar:

Posting Komentar